Replika Samsung Galaxy Note 3 5,5 Inch Dualcore

Rp. 1.199.000,-



Produk smartphone unggulan merk ternama Samsung memang menjadi barang incaran publik pecinta gadget khususnya di tanah air. Bukan hanya 'menang' dalam hal kualitas, namun memiliki smartphone Samsung juga dinilai mempunyai gengsi yang cukup tinggi. Bagaimana tidak? Brand asal Amerika ini selalu hadir dengan smartphone anyar dengan teknologi canggih yang mampu membuat kita tercengang.

Salah satu produk smartphone unggulan Samsung adalah seri Note. Ya, smartphone berlayar besar ini mampu menghipnotis para penggila smartphone di Indonesia. Pasalnya, Samsung seri Note ini berdesain stylish yang menggabungkan nuansa modern dengan dapur pacu yang luar biasa canggih. Hal ini membuat permintaan Samsung Galaxy Note begitu membeludak di pasaran, tentunya juga dengan harga yang tidak murah. Tapi tenang, kami punya solusinya buat Anda yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note. Kami menjual Samsung Galaxy Note 3 dengan lebar layar 5,5 inch dualcore dengan desain dan tampilan sangat amat mirip seperti smartphone aslinya!

supercopy-samsung-galaxy-note-3
Kelengkapan replika Samsung Galaxy Note 3 5,5 inch Dualcore.

Bukan hanya mirip, spesifikasi smartphone replika ala supercopy ini juga menawarkan kecanggihan yang sekelas dengan harganya. Diantaranya OS Android 4.2, kamera 3.2 MP Auto fokus, dan lain-lain. Ponsel dan smartphone replika yang kami jual juga telah melalui proses tahap uji coba quality control dari pabrikan aslinya di Korea. Jadi, Anda tak usah khawatir dengan produk replika supercopy yang kami jual, karena Anda juga akan mendapatkan full garansi tukar dengan yang baru jika ada kerusakan.

samsung-galaxy-note-3-replika
Replika Samsung Galaxy Note 3 5,5 inch Dualcore tampilan belakng batreai.

Hanya kami Toko Replika yang berani memasang garansi dengan harga yang sedikit lebih murah dibanding harga ponsel replika di pasaran. Karena kami mempunyai relasi langsung dengan pabriknya di Korea.

Spesifikasi

  • OS Android 4.2.
  • Dualcore MTK 6572.
  • 4 pin konektor baterai.
  • RAM 512 MB.
  • ROM 1.2 GB.
  • Kamera 3.2 MP Auto fokus, kamera depan 1.3MP.

Lengkap dengan aksesoris:
  • Baterai.
  • Adaptor charger dan kabel data.
  • Earphone.
  • Manual book.
  • Bonus flip case dan anti gores gadget.

Harga
Tempat lain: Rp. 1.300.000,-
Tempat kami Rp. 1.199.000,- (sudah lengkap dan detail).
*Belum termasuk ongkos kirim JNE.

GARANSI 2 MINGGU
Garansi 1 bulan bila ada kerusakan langsung tukar dengan yang baru (tidak termasuk aksesoris).
Retur tidak dipersulit.

Cara Pemesanan
SMS ke nomor 089 50 111 0550 dengan menyertakan nama, alama lengkap & kode pos, nama barang, dan jumlah barang yang dipesan. Lalu kami akan memberikan nomor rekening untuk pembayaran. Setelah pembayaran, pesanan Anda akan diproses dan Anda akan diberi nomor resi pengiriman JNE.

*Menerima pembayaran melalui REKBER (Rekening Bersama) ilegal sesuai persetujuan bersama.

Tunggu apalagi? Hanya kami yang paling murah, berkualitas dan terpercaya! Segala pertanyaan bisa Anda tanyakan pada kami melalui SMS 089 50 111 0550.

Beli Samsung Note 3 5,5 Inch Dualcore supercopy murah, berkualitas, dan kaya fitur? Toko Replika ini tempatnya! Kami juga menerima reseller dengan harga yang bisa Anda naikan sendiri, silahkan hubungi kami.
Ponsel Replika Lainnya:
Bagikan :

Posting Komentar

Masukan ulasan Anda mengenai ponsel replika ini.