Supercopy iPhone 6 Kamera 8 MP AF Dualcore

Rp. 1.599.000,-



Siapa yang tak kenal smartphone canggih dengan teknologi paling mukhtakir berlogo Apple? Ya, Apple salah satu brand kelas premium yang produknya selalu diusung dengan teknologi dan performa luar biasa asal Amerika ini memang menjadi sorotan dunia. Maka tak heran pada umumnya boss-boss menggunakan gadget Apple, baik keluaran laptop ataupun smartphone sebagai asisten pribadinya.

Apple baru-baru ini mengeluarkan smartphone canggih terbarunya yaitu iPhone 6. Tak kalah dengan Android seperti Samsung Galaxy S5, iPhone 6 ini mempunyai kabar selangkah memiliki teknologi lebih maju dibanding Android. Soal harga? Anda sudah tahu pasti sangat mahal! Satu unit iPhone 6 berkisar 12 juta rupiah! Wow, fantastis! Sebading dengan harga satu unit sepeda motor baru! Dan di Indonesia sendiri, iPhone 6 resmi diluncurkan pada bulan September.

replika-iphone-6
iPhone 6 supercopy.

So? Bagi Anda yang ingin memiliki iPhone 6 tanpa menguras banyak isi dompet Anda, kami punya solusinya! Ya, kami menjual iPhone 6 replika supercopy dengan desain yang sangat amat mirip dengan smartphone aslinya. Selain menggunakan material yang sangat mirip dengan aslinya, iPhone 6 replika ini juga didukung dengan teknologi Android yang sama dengan tampilan menu OS Apple iPhone. Kamera? Tidak usah diragukan lagi, iPhone replika ini memiliki dual kamera Auto fokus dengan resolusi hingga 8 MP!

replika-iphone-6
Sepsifikasi replika iPhone 6.

Produk smartphone replika kami juga telah melewati proses quality control yang memungkinkan software dan hardware smartphone replika kami sampai dengan di tangan Anda dengan kualitas prima. Kami mempunyai relasi dengan pabrikan smartphonenya sendiri di Korea, jadi tak usah khawatir karena kami mengeluarkan garansi untuk setiap produk yang kami jual.

Spesifikasi

  • OS android 4.4.
  • Dualcore MTK 6572.
  • RAM 512 MB.
  • ROM 8 GB.
  • Kamera 8 Mp Auto fokus, kamera depan 2 MP.
  • Samsung apps, google play servis.

Lengkap dengan aksesoris:
  • Baterai.
  • Adaptor charger dan kabel data.
  • Earphone.
  • Manual book.
  • Bonus flip case dan anti gores gadget.

Harga
Tempat lain: Rp. 1.800.000,-
Tempat kami Rp. 1.599.000,- (sudah lengkap dan detail).
*Belum termasuk ongkos kirim JNE.

GARANSI 1 BULAN
Garansi 1 bulan bila ada kerusakan langsung tukar dengan yang baru (tidak termasuk aksesoris).
Retur tidak dipersulit.

Cara Pemesanan
SMS ke nomor 089 50 111 0550 dengan menyertakan nama, alama lengkap & kode pos, nama barang, dan jumlah barang yang dipesan. Lalu kami akan memberikan nomor rekening untuk pembayaran. Setelah pembayaran, pesanan Anda akan diproses dan Anda akan diberi nomor resi pengiriman JNE.

*Menerima pembayaran melalui REKBER (Rekening Bersama) ilegal sesuai persetujuan bersama.

Tunggu apalagi? Hanya kami yang paling murah, berkualitas dan terpercaya! Segala pertanyaan bisa Anda tanyakan pada kami melalui SMS 089 50 111 0550.

Beli iPhone 6 supercopy murah, berkualitas, dan kaya fitur? Toko Replika ini tempatnya! Kami juga menerima reseller dengan harga yang bisa Anda naikan sendiri, silahkan hubungi kami.

Ponsel Replika Lainnya:
Bagikan :

Posting Komentar

Masukan ulasan Anda mengenai ponsel replika ini.